Minggu, 22 Oktober 2017

Apa Saja Yang Perlu Diketahui Untuk Membaca Buku Klasik Bahasa Arab?



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Anda benar-benar perlu membedakan antara berbagai bagian pidato untuk mendapatkan gambaran yang agak akurat tentang jumlah kata yang perlu Anda ketahui untuk membaca dan memahami teks bahasa Arab klasik tanpa * menggunakan kamus setiap beberapa menit.

Tapi kata-kata saja tidak cukup. BahasaArab mengharuskan Anda memiliki seperangkat keterampilan dan bukan hanya satu (yaitu selain kosa kata).

* Anda perlu tahu bagaimana menggunakan kamus jika Anda ingin bekerja dengan teks bahasa Arab.

Bahasa Arab
Kata kerja

    
Anda perlu tahu bagaimana menggabungkan kata kerja Past & Present / Future Tense dalam semua bentuknya (menggunakan kamus bahasa Arab yang hebat dapat membantu dengan ini, tapi akan memakan banyak waktu dan tidak praktis)
    
Saya akan mengatakan bahwa mengetahui arti kata kerja 400-500 akan menjadi awal yang baik. (Banyak orang membuat kesalahan dengan menepis arti kata kerja. Saya tidak setuju dengan pendekatan ini)


Bahasa Arab
Kata benda

    
Menggunakan pembaca Arab umum saat belajar bahasa Arab, umumnya akan memberi Anda kosa kata 1000 - 2000 kata benda. Wajar saja, karena metode pengajarannya beragam dan begitu juga dengan kurikulum, nomor ini akan berbeda dari orang ke orang.
    
Untuk menjawab pertanyaan Anda, Anda memerlukan pengetahuan tentang sedikitnya 1000 nomina menurut pendapat saya.
        
'Pengetahuan kerja' berarti mengetahui aturan tata bahasa yang mengatur kata benda bahasa Arab. Sebagai contoh, semua kata benda bahasa Arab memiliki jenis kelamin. Demikian pula, kata benda akan ditulis secara berbeda berdasarkan pidato yang diwakilinya dalam sebuah kalimat.

 
Bahasa Arab

Tatabahasa

    
Terlepas dari kata kerja dan kata benda, seseorang perlu memiliki pengetahuan tentang kata ganti, preposisi, angka Arab, dan peraturan yang mengatur penggunaannya.
    
Teks klasik tidak memiliki tanda-tanda diacritical yang disisipkan. Pembaca mengandalkan pengetahuan tentang tata bahasa Arab untuk memastikan tanda-tanda itu pada satu kata dan - lebih spesifik lagi - tanda pada huruf terakhir dari kata tersebut. Saya akan mengatakan bahwa Anda perlu mempelajari dan menerapkan sekitar 80 undang-undang agar dapat bekerja (cukup) dengan nyaman dengan teks Bahasa Arab klasik. Ada undang-undang lain yang perlu Anda pelajari, namun angka ini akan menjadi landasan yang kokoh bagi usaha akademis di masa depan.
    
Konstruksi kalimat sangat bergantung pada aturan tata bahasa yang disebutkan di atas. Untuk memahami sebuah teks, seseorang harus bisa secara mandiri menyusun kalimat yang benar secara tata bahasa.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
Bahasa Arab

Aplikasi praktis

Banyak orang membuat kesalahan dengan mempelajari hukum tata bahasa Arab tanpa memberi banyak perhatian pada aspek praktis menerapkan semua yang telah mereka pelajari. Begitu Anda telah mempelajari undang-undang dasar, Anda harus mulai bekerja dengan teks dasar (membaca dan menerjemahkan). Ini adalah bagian integral dari belajar bahasa Arab.

Saya akan mengatakan bahwa jika Anda belajar dengan seorang guru yang memiliki metodologi yang sesuai untuk Anda dan Anda berkomitmen, Anda bisa mendapatkan tingkat kemahiran yang masuk akal dalam studi 400 - 500 jam yang terfokus.

Ini adalah salah satu proyek yang telah saya mulai untuk membantu penutur bahasa Inggris, belajar bahasa Arab.
Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar