Minggu, 22 Oktober 2017

Indonesia Bangga, Gregoria Mariska Raih Juara Dunia Junior 2017



Gregoria Mariska Raih Juara Dunia Junior 2017

 Gregoria Mariska
Indonesia patut berbangga pada perkembangan olahraga bulutangkis Indonesia. Nama Indonesia terbilang sebagai negara yang kerap unggul dalam olehraga ini. Belakangan ini publik menyorot nama pemain bulutangkis tunggal putri berbakat, Gregoria Mariska. Hal ini adalah karena ia telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara dunia junior 2017 usai meraih kemenangan atas pebulutangkis China, Han Yue dalam laga final yang diselenggarakan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017. Dalam laga final tersebut, GregoriaMariska memulai pertandingan dengan sangat baik. Serangan yang diluncurkan oleh Gregoria Mariska memang sempat merepotkan Han Yue hingga Interval gim pertama pun ditutup dengan skor 11-5 dimana Indonesia yang unggul.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Gregoria Mariska
Serangan demi serangan yang di lakukan oleh  Gregoria Mariska benar- benar tak dapat diimbangi oleh Han Yue, hal ini membuat Gregoria unggul dengan skor 17-11 dan berlanjut menjadi 20-13. Gim pertama berakhir saat Han Yue mengembalikan shuttlecock secara melebar dan membuat Gregoria unggul di gim pertama dengan skor 21-13. Pada gim kedua, Han Yue bangkit dari mimpi buruk. Permainannya perlahan mulai bisa mengimbangi Gregoria Mariska. Saat interval, Han Yue memimpin dengan skor 11-7. Postur tubuh Han Yue yang tinggi menguntungkannya untuk melakukan smesh tajam dan melumpuhkan pergeraka Gregoria Mariska. Interval lalu berlanjut menjadi 15-8. Usai melakukan usaha yang cukup keras akhirnya Han Yue berhasil unggul 21-13 di gim kedua dan memaksakan adanya rubber game.

Baca juga : info  kursus bahasa arab

Gregoria Mariska
Di gim penentu, kedua pemain bertarung sengit. Sempat tertinggal 1-6, akhirnya saat interval Gregoria Mariska berbalik unggul 11-9. Laga yang sengit tampak begitu mendominasi, kedua pemain kerap berbalik unggul secara bergantian hingga skor kemudian sama kuat 19-19 hingga pertarungan harus berlanjut ke deuce setelah Gregoria Mariskaberhasil menyelamatkan match point yang didapat oleh Han Yue. Dua kalimendapat match point saat deuce, akhirnya Gregoria Mariska berhasil memastikan kemenangannya di kesempatan ketiga dengan akhir pertandingan 23-21 untuk kemenangan Gregoria Mariska. Dalam laga final itu tercatat nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari sukses meraihkemenangan usai mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia dalam sebuah pertandingan dengan surasi 58 menit. Sedangkan nomor ganda putri, Jauza Sugiarto/Ribka Sugiarto harus puas menjadi runner-up.

Baca juga : info  biaya kursus bahasa arab
Gregoria Mariska



Tidak ada komentar:

Posting Komentar