Minggu, 22 Oktober 2017

Pelatih Liverpool Sebut Klub Tottenham sebagai Kandidat Kuat Juara Liga Inggris



Liverpool Sebut Klub Tottenham sebagai Kandidat Kuat Juara Liga Inggris

Liverpool

Pada awal musim Liga Inggris 2017/2018 ini, kinerja Tottenham Hotspur di puji oleh Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp. Bahkan tanpa ragu sang manajer menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur yang merupakan anak asuh dari Mauricio Pochettino itu akan mampu menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris dengan kemampuan yang telah mereka miliki. Manajer yang sudah menangan Liverpool sejak tahun 2015 itu mengungkapkan bahwa Tottenham merupakan pesaing utama dalam memperebutkan trofi Liga Inggris yang mampu bersaing dengan lawan- lawan kuat dari klub sepak bola lain juga selain  Liverpool. Selain itu Jurgen Klopp juga mengungkapkan bahwa para pemain  Tottenham Hotspur dalam kondisi baik dan berada di usia terbaik pula, maka ada banyak alasan untuk mengungkapkan bahwa Tottenham adalah tim yang sangat bagus.


Liverpool


Pernyataan dari manajer Liverpool ini juga terbukti dengan perolehan grafik klub tersebut, di awal musim ini Tottenham menunjukkan grafik yang menanjak. Apalagi setelah takluk dengan skor 1-2 dari klub sepak bola Chelsea pada 20 Agustus 2017 lalu, The Lilywhites belum pernah menelan kekalahan lagi. Dalam laga terbaru mereka, Harry Kane dan kawan- kawan telah mampu bermain imbang melawan klub papan atas dunia yaitu  Real Madrid pada laga matchday ketiga Grup H di ajang sepak bola bergengsi Liga Champions yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu pada hari Selasa, tanggal 17 Oktober 2017 kemarin. Ini tentu akan menjadi perhatian menarik bagi Liverpool.




Liverpool
Pasalnya pada hari Sabtu, tanggal 22 Oktober 2017 kemarin, klub Liverpool memiliki kesempatan untuk menjajal permainan cantik dan skill para pemain Tottenham pada laga sembilan Liga Inggris. Laga yang mempertemukan Liverpool dan Tittenham tersebut digelar di Stadion Wembley. Seperti yang diketahui bahwa dengan perolehan 13 poin yang dimiliki, posisi Liverpooltengah berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan lawan Liverpool yaitu  Tottenham lebih unggul pada posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi poin yang mencapai 17 poin, selisih 4 poin dari Liverpool.




Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar